News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polres Merangin Tutup Operasi Simpatik

Polres Merangin Tutup Operasi Simpatik


The Jambi Times - Merangin - Berakhirnya operasi simpatik tahun 2016 pada tanggal 21 Maret mendatang. Polres Merangin Dari satuan Polisi Lalu lintas Menutup operasi simpatik dengan acara Pentas Musik Sabtu(19/03).

Dihalaman Mapolres Merangin, Pentas Musik ops simpatik sukses di laksanakan. Berbagai kreasi seni bertemanakan keselamatan berlalu lintas di tampilkan oleh peserta yang mengisi acara tersebut.

Acara inipun di hadiri langsung Kabag Bin OPS Polda Jambi AKBP Kade, Kapolres Merangin AKBP Munggaran, Dandin 0420 Sarko Letkol Budiawan Basuki dan Wakil Bupati Merangin Khafied moen.

Peserta yang mengikuti acara inipun dari berbagai kalangan, mulai dari Pelajar dan masyarakat umum.

Dalam sambutanya, Kapolres Merangin AKBP Munggaran, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Merangin telah mematuhi tertip berlalu lintas dan selalu menaati peraturan berlalu lintas.

Acara yang di mulai dari pukul 16.00 ini mendapat respon sangat cukup baik dari masyarakat, terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyaksikan acara ini membuat acara tersebut semakin malam semakin meriah.

Kapolres Merangin AKBP saat di konfirmasi awak media di lokasi acara, mengatakan jika acara ini guna menyalurkan bakat-bakat anak - anak muda di bidang seni.

"Dari pada mereka ugal-ugalan di jalanan dan tejadi kecelakaan,oleh sebab itu kita megadakan acara ini"ungkap AKBP Munggaran.

Selain itu Munggaran juga mengatakan jika kegiatan ini tidak terhenti sampai di sini saja.

"Kegiatan ini akan kita terus lakukan terhempas acara simpatik ini saja, sebab acara ini sangat bermanfaat bagi kaula muda di Kabupaten Merangin" Tutup Munggaran.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.