News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pendiri Earth, Wind & Fire Tutup Usia

Pendiri Earth, Wind & Fire Tutup Usia

 
(Maurice White (Foto: ABC News)
LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia musik Hollywood. Pendiri band Earth, Wind & Fire, Maurice White, meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles.

Rabu (3/2/2016) Maurice meninggal dunia di usia 74 tahun setelah berjuang melawan penyakit Parkinson yang sudah lama diidapnya.

“Saudaraku, pahlawanku dan teman baikku, Maurice White meninggal dengan damai kemarin malam dalam tidurnya,” tutur Verdine White, Kamis (4/2/2016), seperti dilansir ABC News.

“Ketika dunia kehilangan musisi dan legenda besar lainnya, keluarga kami meminta agar privasi kami dihormati karena kami mulai merasakan transisi perubahan hidup yang sangat sulit.” lanjutnya.
Maurice White dikenal sebagai pendiri Eart, Wind & Fire pada 1969. Bersama dengan bandnya, Maurice berhasil melahirkan lagu-lagu hits seperti Shining Star, Boogie Wonderland, September dan banyak lainnya.
Sementara Eart, Wind & Fire terus berkarya dan menghibur penggemar mereka, Maurice White memilih mundur dari dunia musik dan tak ikut serta dalam tur bandnya pada 1995.(edh/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.