News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pencuri Cabe di Hajar Masa

Pencuri Cabe di Hajar Masa





The Jambi Times – Kerinci - Terhimpit masalah ekonomi,seorang pria warga desa Sungai Liuk kecamatan Pesisir Bukit kota Sungai Penuh kabupaten Kerinci  nekat mencuri cabe di kebun,pelaku  ketangkap tangan saat beraksi.

Warga sering kehilangan buah cabe di kebun,apalagi harga cabe saat ini 60 ribu satu kilo,melihat aksi pelaku yang sedang memetik cabe,warga lalu bergerak dan menghajarnya pelaku hingga babak belur di keroyok warga  desa Suko Pangkat kecamatan Gunung Kerinci kabupaten Kerinci.

Suhardi pria berumur 35 tahun ini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, mukanya lebam serta bengkak setelah di hajar warga yang geram dengan ulah pelaku.

Warga desa Sungai Liuk  kecamatan Pesisir Bukit kota Sungai Penuh ini sempat tidak sadarkan diri setelah diamuk massa.

Saat itu pelaku beraksi bersama dua orang rekannya  setelah di intai warga, pelaku tertangkap sedangkan dua rekannya berhasil lolos.


Akibat aksi nekadnya mencuri cabe kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan di proses hukum di Polsek Gunung Kerinci bersama pelaku polisi juga mengamankan 2 karung cabe hijau yang dicuri tersangka.

Sugianto pemilik ladang cabe mengatakan kepada The jambi Times,”Bahwa dirinya sering kehilangan cabe di kebun,akhirnya pemilik kebun sengaja menjebak pelaku,saat sedang beraksi,pelaku langsung di hajar masa.



Iptu SM. Pasaribu,Kapolsek Gunung Kerinci juga membenarkan,” Bahwa pelaku yang beinisial S telah terbukti mencuri dengan barang bukti satu kabung cabe hasil curian,pihaknya akan memproses kasus ini,”katanya.(al)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.