News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

O & P Rutin Di Pertanyakan Warga

O & P Rutin Di Pertanyakan Warga


The Jambi Times - Muara Sabak - Operasional dan Pemilharan Rutin jaringan Irigasi di kabupaten Tanjung Jabung Timur terkesan asal jadi dan tidak jelas.

Seperti yang di ungkapkan Jarwo,salah satu warga Rantau Rasau kabupaten Tanjung Jabung Timur , di SK 14 dan 15 Rantau Rasau sampah bekas tebasan tidak di angkat hingga bertebaran di parit ,’’ Sisa rumput bekas tebasan tidak di angkat hingga bertebaran dan penebasan di laksanakan ketika air pasang akibatnya ketika air surut jaringan irigasinya bermasalah ,’’ ujarnya.

‘’Pengerjaannyapun tidak teratur ada yang di tebas ada yang tidak, di patok 40 jaringan irigasi nya di bersihkan sementara di patok 80 rantau rasau tidak,’’ ujar jarwo dengan keluguan nya.

Rudi kordinator dan juru photo pekerjaan O&P  rantau rasau menyebutkan, pekerjaan  di kerjakan sesuai dengan peta yang telah di tetapkan oleh dinas, penebasan pun tidak mesti satu tempat bisa berpindah pindah ,’’ jadi jika satu tempat ada yang di kerjakan ada yang tidak itu sudah sesuai dengan peta yang telah di tetapkan,’’katanya.

Operasional dan pemeliharaan rutin di laksanakan satu tahun tiga kali dan tidak mesti satu tempat,’’ jika satu tempat telah di kerjakan pada triwulan pertama belum tentu di kerjakan pada bulan kedua, jangan heran jika satu SK berdekatan ada yang di tebas ada yang tidak ,’’ ujarnya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.