News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Belasan Anak Punk di Kerinci Di Tangkap

Belasan Anak Punk di Kerinci Di Tangkap




The Jambi Times – Kerinci - Sepuluh anak punk di ciduk aparat Satuan Polisi Pamong Praja kota Sungai Penuh dalam razia penyakit masyarakat(pekat),Rabu(23/03/2016)

Anak anak berusia belasan tahun ini yang biasa mangkal di sekitar lampu pengaturan lalu lintas,kehadiran mereka kerap menggangu ketertiban umum.

Dalam melakukan razia pekat Sat Pol PP kota Sungai Penuh bekerja sama dengan Polres Kerinci mengamankan sedikitnya sepuluh  anak punk,di antaranya delapan remaja laki laki dan dua orang perempuan.

Anak punk yang terjaring berasal dari berbagai daerah,sebagian ada dari kota Jambi,Padang (Sumatera Barat)  bahkan ada juga yang dari  Kalimantan.

Anak punk yang berhasil di amankan langsung di giring ke kantor Sat Pol PP kota Sungai Penuh,untuk memberi efek jera anak punk yang tertangkap di potong rambutnya dan di serahkan ke dinas sosial kota Sungai Penuh untuk di berikan bimbingan dan pembinaan.

Razia ini di lakukan karena Sat Pol PP banyak medapatkan keluhan dari masyarakat, menjamurnya anak punk yang mengamen di jalanan danjuga menganggu kemacetkan lalu lintas,di antaranya sering melakukan aksi kekerasan terhadap warga.

Ke depan  Sat Pol PP kota Sungai Penuh akan terus meningkatkan dan mengiatkan razia dalam rangka menindak berbagai penyakit masyarakat.

Pal Gunadi,Kasat Pol PP Kabupaten Kerinci mengatakan,’Mereka yang tertangkap di suruh meninggalkan tempat dan bagi warga kota Sungai Penuh di minta tidak mengulang lagi perbuatannya selaku anak  punk.

Menurut kasat bimas/Ipu Khairusmen,”Kegiatan anak punk sangat meresahkan masyarakat,mereka tidur bersama antara laki laki dan perempuan.(al)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.