News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Launching Musyawaroh Nasional, ICE 2016 Bakal Di Gelar Di Kota jambi

Launching Musyawaroh Nasional, ICE 2016 Bakal Di Gelar Di Kota jambi






Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) akan menyelenggarakan kembali Indonesia City Expo 2015 di Kota Jambi, Provinsi Jambi. Penyelenggaraan Indonesia City Expo 2016 akan di laksanakan bersamaan dengan Musyawarah Nasional Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Munas Apeksi) yaitu kegiatan yang di hadiri oleh Waliko taseluruh Indonesia yang akan mendiskusikan tentang beberapa masalah yang terjadi pada setiap kota di Indonesia. 


Indonesia City Expo merupakan pamerantahunan yang bertujuan untuk mempublikasikan perkembanganpembangunan dalam bidang tata kota yang berkelanjutan, ajang tukar informasi antar sesama pemerintah kota dalam tata kelola perkotaan yang berkelanjutan, membuka peluang kerjasama antar pemerintah dan swasta dalam tata kelola perkotaan, membuka peluang kerjasama bisnis dan investasi antara pemerintah dan pelaku usaha dalam sektor industri, serta menciptakan hubungan sinergi  antar pemerintah kota dalam pengembangan pembangunan kota.

Kegiatan Indonesia City Expo ini akan berlangsung  selama 5 hari, yaitu pada tanggal 27 – 31Juli 2016 bertempat di Gelora Kota Baru, Jl.H. AgusSalim, Kota Jambi,Provinsi Jambi dengan luas pameran sebesar 2.500m2 dan di ikuti sekitar 120 pemerintah kota, pemerintah kabupaten, BUMN, Perusahaan swasta nasional, UMKM, Institusi pendidikan serta sektor informal akan berpartisipasi pada kegiatan ICE 2016. Adapun tema yang akan diusung pada  pameran Indonesia City Expo ke-13 tahun 2016 adalah  “Potensi Otonomi Daerah Dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)”.Tidak hanya pameran, terdapat juga rangkaian kegiatan lainnya yang akan memeriahkan Indonesia City Expo 2016 ini,seperti pawai budaya, pertunjukan seni budaya nusantara, penanaman pohon khas kota anggota Apeksi, ladies program, city tour Kota Jambi serta pemilihan stand terbaik 2016 pada acara penutupan pameran.
Kegiatan Indonesia City Expo 2016 juga membuka peluang untuk menjadi sponsor dengan menawarkan kesempatan berpromosi yang baik yang dapat membantu mengoptimalkan brand image produk perusahaan di kalangan pejabat dan pengusaha. Materi promosi dan publikasi seperti brosur, leaflet, poster,iklan-iklan di media cetak dan elektronik serta katalog akan di distribusikan ke seluruh Walikota, pejabat tinggi Pemerintah Daerah serta para pimpinan perusahaan baik lokal maupun swasta. Baliho serta umbul-umbul juga akan di tempatkan di lokasi-lokasi strategis di tempat penyelenggaraan kegiatan.



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sekretariat Panitia Indonesia City Expo Ke-14 Tahun 2016
PENDAFTARAN PAMERAN & SPONSORSHIP
PT. Antheus Indonesia Organizer
Jl. KS. Tubun Raya No. 19 Jakarta Pusat 10260
Tel : 62-21 5303111, Fax : 62-21 5303113
Facebook :pekanpromosikotakota
Twitter : @cityexpo


PendaftaranKegiatanLainnya:
INFORMASI MUNAS APEKSI
AsosiasiPemerintah Kota Seluruh Indonesia
Rasuna Office Park III WO 06-09
KomplekRasunaEpicentrum, Jl. Rasuna Said Kuningan Jakarta 13820
Tel : (62-21) 8370 4703
Fax : (62-21) 8370 4733

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.