Terpopuler

Back to Top

Video

Gara- Gara TV, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



The Jambi Times – Kerinci - Kejadian berikut ini bisa menjadi pelajaran bagi  masyarakat agar selalu berhat hati menggunakan alat elektronik  seperti yang terjadi di desa dusun Empih kecamatan Sungai Bungkal kota Sungai Penuh ,rumah milik Agus Salim nyaris saja terbakar karena lupa mencabut colokan tv.

Warga dusun Empih kecamatan Sungai Bungkal kota Sungai Penuh,pada  pukul 2  berhamburan keluar rumah,suasana panik ini terjadi ketika warga mencium bau kabel terbakar.

beberapa warga mengatakan,” Bau pekat yang di duga berasal dari kabel yang terbakar tercium hingga jarak 100 meter sehingga membuat warga panik”.

Setelah di cari  sumber kebakaran ternyata berasal dari sebuah rumah milik Agus Salim, ia mengaku saat kejadian dirinya sedang berada di depan rumah,dirinya terkejut saat istrinya  Hermawati tiba tiba berteriak minta tolong  karena tv yang berada di ruang keluarga terbakar.Agus Salim mengaku saat kejadian,colokan tv di duga masih menempel di saklar.

Meski penyebab kebakaran di duga karena colokan tv yang lupa di cabut dari saklar,tetangga korban  Mukrizal yakin kondisi listrik yang sering hidup dan padam berkali kali dalam sehari menjadi pemicu kejadian ini.

Empat  unit mobil  pemadaman   kebakaran sempat di turunkan  ke lokasi namun api berhasil di padamkan  oleh warga.(al)