Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Sarolangun Turun Dikelas Ekstrim

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Merangin  - Bupati Merangin H Al Haris kemarin (24/3) melepas Geopark Lestari Adventure Merangin Off Road (Glamor) # 1. Acara pelepasan Glamor#1 itu, berlangsung di depan Kantor Bupati Merangin.

Kejuaraan off road yang diikuti 84 offroader dari berbagai penjuru Sumatera tersebut, akan menempuh berbagai medan ekstrim di hutan belantara hutan Kabupaten Merangin.’’Selama menikmati alam Merangin,’’ujar Bupati.

Glamor#1 lanjut bupati, bertujuan sebagai ajang silaturahmi para pecinta olahraga offroader. Melalui jelajah alam Merangin harap bupati, hubungan silaturahmi para offroader akan semakin akrab.

Menariknya pada Glamor#1 tersebut, Bupati Sarolangun H Cek Endra juga turun ambil bagian di kelas ekstrim. H Cek Endra dengan kendaraan khususnya, tanpak melambaikan tangan saat dilepas bupati digaris star. ‘’Mantap.’’ujarnya sembari mengacungkan jempol.

Bupati Merangin H Al Haris menobatkan H Cek Endra sebagai ‘Datuknya Off Road’. Hal ini karena aktivitas Bupati Sarolangun itu, diolahraga Off Road sudah sangat teruji dari dahulu. Bahkan sederetan penghargaan off road berhasil diraih H Cek Endra.

Pelepasan Glamor #1 diawali dengan puluhan peserta sepeda motor trail, lalu mobil roda empat kelas ekstrim yang didalam ada H Cek Endra dan disusul mobil roda empat kelas ekekutif.

Glamor #1 akan menempuh rute masuk ke hutan kawasan Mentawak tembus ke kawasan Petekun, lalu ke Desa Nalo Baru masuk lagi ke Nalo dan Renah Medan, memutar ke Renah Pembarab dan  akan berakhir di kawasan Pertokoan Ujung Jalur Kota Bangko.

Untuk Glamor #2 yang akan digelar pada 2017 mendatang, Bupati Merangin H Al Haris telah sepakat dengan Bupati Sarolangun H Cek Endra menggelar Samera 2017. Rute Samera 2017 dari Batang Asai, Kredak dan akan finish di alam surga Jangkat. (Lik)