News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Petugas Lapas di Tangkap Edarkan Narkoba

Petugas Lapas di Tangkap Edarkan Narkoba





The Jambi Times – Kerinci - Kepala kantor wilayah Kemenkumham Jambi,Dwi Prasetyo Santoso,ancam  pecat sipir dan jajaran  pemasyarakatan yang terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba.
  
Ia menyebutkan pihaknya tidak akan mentoleransi petugas yang nakal,sanksinya jelas  langsung pemecatan.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi akan memecat seorang petugas lembaga pemasyarakatan kelas dua B Sungai Penuh yang terlibat peredaran narkotika dan obat obatan terlarang.

Sesuai dengan aturan internal bahwa setiap pegawai yang tersangkut persoalan hukum dan terbukti di pengadilan akan mendapatkan sanksi administrasi sampai dengan pemecatan secara tidak hormat,itu juga berlaku untuk petugas lapas yang terlibat narkoba.

Pernyataan Dwi Prasetyo menanggapi adanya seorang petugas lapas kelas 2 B Sungai Penuh berinisial R yang di amankan aparat kepolisian Kerinci karena di duga menjual narkotika jenis sabu,kamis 22 Januari 2015 lalu.

Bersama  R,aparat polres Kerinci juga mengamankan barang bukti berupa sabu sabu seberat 84,69 gram,73 butir pil ekstasi di tambah ekstasi bubuk 3,72 gram dan uang tunai 5,4 juta rupiah.(al)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.