News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Perempuan 18 Tahun Ini Jadi Pemimpin Geng Mafia

Perempuan 18 Tahun Ini Jadi Pemimpin Geng Mafia


(Porras tertangkap bersama dua pria lainnya yang juga termasuk anggota mafia Serigala Bocanegra (Foto: Daily Mail)
CALLAO – Publik di Peru dihebohkan ketika polisi berhasil menangkap pemimpin mafia yang sangat berbahaya. Pemimpin itu ternyata seorang perempuan yang baru berusia 18 tahun.

Walaupun masih sangat muda, Gabriela Iparraguirre Porras telah memiliki nama yang cukup “harum” di dunia kriminal Peru. Bahkan, ia memiliki nama panggilan khusus sebagai mafia yaitu ‘Serigala Betina’. Pembunuhan, perdagangan manusia, dan pemerasan hanya sebagian kejahatan yang dilakukannya.

Menurut pihak Kepolisian Peru, Porras bekerja sama dengan kekasihnya Juan Carlos Herrera dan Alberto Cardernas Pimentel sebelum mengambil alih geng mafia yang memiliki nama ‘Serigala Bocanegra’.

Perjalanan Porras di dunia kriminal berakhir ketika polisi menangkapnya bersama dua pria dari geng mafianya. Mereka diringkus karena berencana membunuh seorang pengusaha konstruksi.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (7/11/2015), rencana pembunuhan ini berlandaskan dendam. Porras dan geng mafianya dibayar sebesar 6.000 poundsterling atau sekira Rp 123.300.553 untuk membunuh pengusaha itu.

Menurut penyidik, Porras pada awalnya fokus di usaha penjualan senjata dan narkoba, sebelum mengambil alih geng mafia tersebut. Kolonel Cesar Bedoya menyampaikan bahwa ketika ditangkap, Porras dan kedua pria tersebut sedang membawa senjata api dan beberapa granat.(hmr/okezone)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.