News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasca Hujan,Kota Jambi Kembali Cerah

Pasca Hujan,Kota Jambi Kembali Cerah





The Jambi Times – Jambi - Pasca hujan turun beberapa kali di kota Jambi,cuaca dan udara terlihat cerah dan segar,kabut asap yang dulu pekat menutupi matahari ,awan dan langit kini sudah mulai terlihat jelas.

Hujan di kota Jambi dan kabupaten turun cukup deras.Pasca hujan ini sudah  tidak terlihat lagi kabut asap yang lalu terasa pekat kini beransur menipis bahkan tidak ada lagi.


Sejak pagi hingga siang ini ,setiap jalan raya dan perkampungan penduduk di kota Jambi,kondisi cuaca terlihat cerah tanpa kabut asap pekat lagi.

Apakah ini bertanda kondisi cuaca di Jambi sudah kembali normal pasca kabut asap tersebut.

Menurut keterangan MBKG Jambi,akhir bulan Oktober ini, Jambi dan daerah sekitarnya dipredisi akan di  guyur hujan di semua wilayah.

Cerahnya cuaca di kota Jambi  ini juga sama dengan terjadi di sembilan kabupaten di Provinsi Jambi.

Yulian,warga solok sipin jambi menceritakan udara terlihat segar dan sejuk pasca hujan dan cuaca kembali normal ,tidak terlihat lagi asap pekat.

Matahari,awan dan langit sudah nampak terlihat dengan kasat mata.Sebelumnya saat kabut asap cukup pekat,matahari,awan dan langit sulit terlihat bahkan tertutup rapat karena di selimuti oleh  kabut asap.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.