Terpopuler

Back to Top

Video

Jembatan Milik Provinsi,Mobil Kandas

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times




The Jambi Times - Muara Sabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Ambo Tang SE, langsung turun tangan setelah melihat satu mobil PS terpuruk dan amblas di jembatan serdang, desa Trimulyo Kecamatan Rantau Rasau. Tak tanggung-Tanggung, Bupati langsung perintahkan seluruh rombongan untuk sama-sama bongkar mobil PS yang bermuatan batu bata.

"Mari sama-sama bantu, jika tidak kita tidak bisa lewat"kata Ambo Tang sembari melangkah menuju mobil.

Dalam pembongkaran tersebut, hampir satu jam Bupati dan rombongan dibantu masyarakat membongkar batu bata di dalam mobil PS. Demi untuk kembali melancarkan arus lalulintas.

Menanggapi jembatan milik provinsi yang berada dikabupaten Tanjung Jabung timur,pemkab terus perupaya berkoordinasi dengan pihak provinsi. Apalagi kondisi jembatan ini terus dilalui dan semakin hari kondisi jembatan ini cukup parah

"Saya yakin provinsi akan serius menangani jembatan ini, tetapi mungkin karena keterbatasan anggaran,"ujar Ambo Tang.

Tetapi dijelaskan Ambo Tang,karena masyarakat Tanjabtim yang memakainya maka pemkab akan segera meminta kepada dinas PU kabupaten untuk melakukan perbaikan secara tanggap darurat.
"Kita juga akan koordinasi dengan camat setempat,"jelas Ambo Tang.

Sementara itu, pantauan The Jambi Times dilapanganm akibat satu mobil PS bermuatan batu bata terpuruk dan amblas. akses lalulintas macet hingga satu kilo. Bahkan antrian panjang dipastikan akan terus terjadi mengingat kondisi jembatan sudah tidak laya.(51N)