News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Liion Air di Tunda Mendara Karena Bandara di Pakai Presiden

Liion Air di Tunda Mendara Karena Bandara di Pakai Presiden




The Jambi Times – Jambi - Sejak tiga hari turun hujan  dan kabut asap beransur menipis,Bandara Sultan Taha Jambi sudah  kembali di buka.

Dari sekian maskapai  penerbangan yang ada di Bandara Sultan Taha hanya Lion Air saja yang melakukan leanding Jum’at)30/12/2015)malam di Bandara Sultan Taha Jambi.

Mulai Kamis kemarin Bandara Sultan Taha sudah berjalan normal dan  kembali di buka untuk semua penerbangan namun maskapai penerbangan yang melakukan akfitasnya hanya maskapai Lion Air.

Sedangkan maskapai penerbangan seperti Citylink,Susi Air,Sriwijaya Air sementara masih di alihkan ke Bandara Sultan Mahmud Badarudin  II Palembang Sumatrea Selatan.

Bukanya Bandara Sultan Taha Jambi ini sudah di penuhi oleh calon penumpang dari Lion Air,di jadwalkan Lion Air mendarat ke Bandara Sultan Taha Jambi sekitar pukul 8:30 wib malam ini dengan tujuan Jakarta – Jambi.

Sebenanrya Lion Air mendarat pada pukul 6:30 wib karena bandara di pakai denga presiden dan para menteri maka Lion Air mengalami keterlambatan antar satu hingga dua jam.

Sejak di bukanya bandara dari hari Kamis kemarin hanya Lion Air yang baru melakukan penerbangan.

Maskapai penerbangan Garuda Indoensia di jadwalkan Minggu besok baru di buka hanya saja dari empat penerbangan tiap harinya,kali ini hanya satu penerbangan saja dengan tujuan Jambi-Jakarta.

Dari keterangan pihak Bandara Sultan Taha Jambi  pada Senin lusa(2/11/20150)dari keseluruhan maskapai penerbangan yang ada seperti Citylink,Sriwijaya,Garuda Indoensi,Lion Air dan Susi air di bandara  jambi ini akan melakukan penerbangan  normal seperti biasa.

Jika itu kondisi jarak pandang sudah mencapai tiga ribu meter bahkan lebih dan tiap harinya hujan terus menguyur kota Jambi.

Menurut Manager Lion Air cabang Jambi,Mardanus mengatakan,”Jika hujan masih terus menguyur kota Jambi hingga hari Senin depan maka kemungkinan penerbangan kembali normal seperti biasa dan tidak lagi di alihkan lagi ke bandara Palembang,”katanya.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.