News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jokowidodo Mengakui Lahan Gambut Sulit di Padamkan

Jokowidodo Mengakui Lahan Gambut Sulit di Padamkan




The Jambi Times – Jambi - Presiden Jokowidodo berkunjung ke Jambi mengunakan pesawat kepresidenan dan mendarat di Bandara Sultan Taha Jambi.

Presiden Jokowi mengakui bahwa lahan gambut sulit di padamkan namun presiden enggan menjawab soal sanksi dari pihak perusahaan yang telah membakar hutan dan lahan tersebut.

Kedatangan presiden Jokowidodo yang di dampingi istrinya dan juga beberapa menteri kabinet kerja mengunakan pesawat kepresidenan.

Jokowidodo bersama rombongan usai berkunjung ke Ogan Palembang   dan terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin  II Palembang Sumatrea Selatan menuju Bandara Sultan Taha Jambi,Jum’at(30/10/2015).

Presiden berkunjung ke Jambi ada dua lokasi yang di kunjunginya,pertama Presiden berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri 181 di kecamatan Jelutung kota Jambi.

Lalu Presiden dan rombongan menteri kembali terbang mengunakan tiga helykopter menuju kabupaten Sarolangun.

Kunjungan yang terakhir ini,Presiden Jokowidodo mendatangi warga suku rimba di Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Jokowi beserta rombongan sempat menginap semalam di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi,Sabtu pagi Presiden bersama para menterinya  bertolak dari Bandara Sultan Taha Jambi menuju Palangkaraya,Kalimantan Tengah.

Di singgung oleh wartawan soal oknum perusahan yang terbukti membakar hutan dan lahan di Jambi .
Jokowidodo justru menjawab soal lahan gambut yang sulit di padamkan.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.