News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Marak PSK di Rumah Makan

Marak PSK di Rumah Makan

(Foto:Ilustrasi)

The Jambi Times - Merangin  - Bisnis esek-esek disejumlah kawasan kabupaten merangin belum juga hilang. Buktinya Rabu (25/11) pagi, dua wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) terpaksa diamankan.

       Kedua Wanita berinisial I (22), IT (25), sedang kepergok sedang menjajakan diri di salah satu rumah makan kawasan Rejo Sari Pamenang, Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Sahbara Polres Merangin, AKP Sehat Waluyo saat dikonfirmasi turun lansung dalam razia tersebut.

‘’Razia itu kami gelar di sekitar jalan lintas sumatra, Desa Rejo Sari, Pamenang. Tepatnya di perbatasan Kabupaten Merangin-Sarolangun,” ungkapnya.

Razia tersebut sengaja dilakukan tim sahbara, setelah adanya laporan keresahan warga setempat, terhadap keberadaan para wanita penghibur itu.

Selain wanita penghibur, razia juga menfokuskan pada peredaran minuman keras golongan B yang kini marak dijual di warung remang-remang.

“Mereka (PSK) saat menjajakan diri sangat rapi. Berpura-pura duduk di rumah makan. Pelanggan datang, wanita ini lalu mengajak mereka ke kamar yang tersedia di belakang rumah makan,”jelasnya.

Selain menangkap Dua wanita penerima jasa cinta satu malam itu pihak juga mengamankan beberapa dus minuman keras.

‘’Kali ini hanya diberikan pembinaan, surat pernyataan dan di proses dengan tindak pidana ringan. Tapi apabila tertangkap lagi langsung ditindak tegas,” tegasnya.

Menurutnya, razia ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin, serta menciptakan situasi yang kondusif jelang pilgub, natal dan tahun baru.

‘’Kita akan terus menimalisir segala bentuk penyakit masyarakat yang merusak moral dan sosial,” tutupnya.(Kil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.