News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Warga Jangkat Timur Keluhkan Pelayanan Kantor Camat

Warga Jangkat Timur Keluhkan Pelayanan Kantor Camat


The Jambi Times - Bangko  – Ribuan Warga Rantau Suli Kecamatan Jangkat Timur keluhkan pelayanan kantor camat, yang selalu berbelit belit memberikan informasi kepada warga setempat.
 Hal ini membuat berapa warga angkat bicara, tentang pelayanan kantor camat tersebut. Karena menurutnya selama dua tahun dirinya tidak memiliki E-KTP.
 
 “Selama ini dua tahun saya mengurus E-KTP tidak pernah mendapatkannya, katanya perpindahan sudah diurus camat ke kantor dukcapil, namun membawa surat rekomendasi diberikan kantor camat ke dukcapil bersama istri saya untuk dimintak sidik jari, malah tidak terdaftar. Dan orang dukcapil juga meminta Kartu Keluarga (KK). Macam nak buat kk, sedangkan KTP bae dak punya, “ Kesal Aprison Warga Rantau Suli Kemarin (5/10).
 
 Selain itu dia juga membeberkan, menuding pihak camat terkesan cuek dalam memberikan informasi kepada warga, padahal sekian ribu warga sangat membutuhkan e-ktp.
 
 “Ada dua ribu lagi warga yang belum mendapatkan e-ktp dari kantor camat, kemana ini pelayanan public, “ ungkapnya.
 
 “Sementara orang dukcapil bilang sebelum bikin kk terlebih dahulu mengurus ktp. Jadi sekarang kami bingung mana yang pasti orang ini melayani kami, “ singkatnya.
 
 Tak itu saja, dia juga menilai semenjak dipimpin kasi trantib Barali selama dua tahun, tidak pernah tuntas melayani warga jangkat timur, apalagi mau mengurus perorang.
 
“Sekitar enam ribu warga di jangkat timur, tinggal dua ribu lagi yang belum mendapatkan e-ktp, bagaiman ini menuntas perorangan saja tidak mampu, ‘ cetusnya.
 
Terpisah Kasi Trantib Barali saat dihubungi melalui via phonsel mengatakan mesin e-ktp jangkat timur sudah enam bulan dak operasi karena alat rusak.
 
 “Tadi aku tanaya sama pihak dukcapil alatnya  belum juga bagus, “ balasnya melalui sms. (lil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.