News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tiga Orang Tewas Saat Bakar Lahan

Tiga Orang Tewas Saat Bakar Lahan

(Foto:ilustrasi)

The Jambi Times -  Sarolangun - Membakar lahan untuk menjadikan lahan perkebunan padi,sayuran dan lain sebagainya menjadi insiden tragis, pasalnya tiga warga desa berkun kecamatan limun kabupaten srolangun ditemukan tewas usai membakar lahan.
 
Menurut keterangan Camat Limun, Dahlan peristiwa tersebut terjadi kemarin siang, (2/10). Berawal dari kegiatan membakar lahan untuk berladang.
 
“Dari keterangan warga, ketiga korban ini membakar ladang di bukit rayo,bukit Bulan, berjenis kelamin laki-laki yakni HN,TI,YA,” Kata Dahlan ketika dihubungi melalui via telepon gengam.
 
Dijelaskan dahlan, ketiga korban tersebut usai membakar lahan  berlari ketepi ladang, meyelamatkan diri memasuki lubang di kebun durian.
 
“Pas api menjalar, lubang di perkirakan dipenuhi asap. Ketiganya kehabisan oksigen. Api yang disertai anggin kecang pun menjangkau ketiga korban yang lemas itu, sehingga ketiganya terpanggang,”ungkapnya.
 
Lanjut, ketiga korban yaitu HN,TI,YA ditemukan di ladang yang terbakar, tentu angin dan musim kemarau membuat sijago merah dengan cepat merambat dan mejalar besar.
 
“Jadi, ketiganya tidak hangus terbakar di dalam ladang yang dibakar. Mayat ketiganya tidak hangus, masih terlihat jelas, bajunya pun masih ada”tambahnya.
Ketiga korban sudah dikebumikan di desa setempat.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.