News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tidak Terima di Beritakan Kontraktor Mengamuk

Tidak Terima di Beritakan Kontraktor Mengamuk


The Jambi Times - Merangin - Terkait adanya pemberitan proyek pembangunan DAM Semayo Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Tabir, dikerjakn Cv. Total Kontruksi senilai Rp  984.000.000.

Malah awak media mendapat ancaman dari pihak kontraktor. Awalnya awak media mencoba menghubungi Yaman selaku kontrakto Kamis (29/10) pukul 08.00 pagi, namun tidak pernah diangkat.

Tidak adanya tanggapan dari Yaman awak media pun, langsung menghubungi pemilik Cv Tota Kontruksi Radius, malah mengatakan silikan jika dikritikan kalau memang merasa bersih.

Malah pemilik Cv Total Kontruksi menuding awak media mempunyai proyek. Selanjutnya awak pun meminta kepada pihak kontraktor tersebut meminta cari proyek di merangin, malah dimengatakan kepada awak dengan nada marah.".

"Kepalok bapak kawan, siapo kawan jangan pulo kawan mentang metang, siapo kawan, jangan sok-sok bagak lah ndo Samo bae kito ni, "ancamnya.

Kami ini mau dikritisi, cuma jangan ada permainan dibelakang itu, tapi mari kita sama sama membangun merangin ini.

"Tapi Ingat dindo kito ini manusia, kalau kadang-kadang kanti sakit-sakit balas juga kalau dak telok nunggu," tegas Ketua Gapensi.

Selanjutnya, dijuga ingin langsung mengecek kelapangam, jika memang kurang nantinya maka pihak meraka pun akan menambah.

"Kalau kurang mari kita tambah, saya fikir nyaman itu mau perbaiki itu, kapan warga mau, dimano yang rusak kita perbaiki Jadi jangan nak langsung publikasi itu, cv yang dipakai Yaman itu punya saya, " ungkapnya.

Dia pun malah menyarakan, kepada awak, kalau memang ada proyek bermasalah di cek sama-sama.
"Harusnya realistis dan reosonal, kami ingin kita reosonal lah, bang ini ada proyek abang tidak bagus mari kita cek sama, " katanya.
 
Sedangkan berita pernah ditulis, Proyek pekerjaan rehabilitasi pendalaman DAM Semayo Cv. Total Kontruksi senilai Rp  984.000.000. di Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Merangin, dinilai asal jadi dan akan sia-sia oleh warga.

Proyek yang dikerjakan oleh CV  lebih itu dinilai warga tidak sesuai dengan perencanaannya.

Warga setempat, Spor, mengaku setiap hari memantau proyek yang berada di kampungnya itu. Dia menilai perencanaan proyek tidak sesuai dengan realisasinya.

“Beberapa pekerjaan pengalian hanya membuat uang negara sia-sia, ditambah lagi pengantian tutup pembuka air keluar hanya mengunakan yang lama. Padahal, katanya kontraktor akan menganti semua pembukaan saluran sungai dengan yang baru,” ujar Spor.

Dia juga menyatakan, pendalaman DAM Semayo juga tidak sesuai dengan perencanaan.

“Ini sudah membohongi kami, katanya DAM Semayo akan direhab semuanya, tapi kenyataannya hanya sebagian yang dikerjakan,” cetusnya.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.