News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Saat Bayar Kredit di Bank Mandiri Motor Hilang

Saat Bayar Kredit di Bank Mandiri Motor Hilang

 
(Foto:Ilustrasi)
The Jambi Times - Merangin  – Hilangnya motor mio warna hijau milik Mansur warga bangko senin (19/10), di Bank Mandiri dekat jembatan layang sempat dibuat heboh. Pasalnya kejadian hilangnya motor mio tersebut saat mansur keluar dari membayar kredit di bank tesebut.
 
          Hingga membuat Mansur pun panik, dan melaporkan kepihak bank mandiri bawa motornya telah raib dibawa kabur. Selanjutnya pun pihak bank pun melakukan pengecekan melalui CCTV.
 
          Namun motor milik Mansur hanya tertukar sama dengan orang lain, yang motornya sama warna. Setelah berapa jam kamudian si pemilik motor mio metic bernama Adi datang ke bank memberikan motor milik Mansur. 
 
Diceritakan Mansur tertukarnya motor, bahwa dirinya baru saja ke atm untuk mengambil uang, untuk membayar kredit motor yang tertukar, hanya berkisar 5 menit di dalam atm mau keluar melihat motornya sudah hilang.
 
“Saya baru bentar ke atm sewaktu keluar dari atm liat motor dakdo lagi, ”ungkap Mansur kepada Wartawan saat dikonfirmasi.
 
Dirinya pun sempat cemas saat hilangnya motor mio tersebut, dia pun langsung bertanya pada warga lain yang berada di sekitar motor yang hilang, ternyata tidak ada yang melihat, dia pun melapor ke satpam bank mandiri.
 
“Sempat saya tanya ke orang lain, ada gak lihat motor, namun tidak ada warga lain melihat, setelah itu lansung saya laporkan ke pihak bank, ”terangnya.
 
Terbongkarnya, motor mio tersebut Adi sedang melakukan transaksi di bank. Dirinya mengaku sempat menunggu Adi di depan bangk satu jam, baru Adi datang sambil ketawa.
 
“Lama juga menunggu di bank, sudah itu datang Adi sambil ketawa, katanya motor ketukar, “ katanya.
 
Menurut adi motor yang di bawanya tersebut baru diketahui dan disadari ketika adi sampai di kediamannya
 
Dari pengakuan adi diketahui bahwa dirinya tidak menyadari sama sekali kalau moto yang dikendarainya bukanlah miliknya. Hal ini dikarenakan meman
 
antara motor miliknya dan milik mansur sama-sama serupa jika dilihat dari bentuk,merk, dan tipenya.
 
“Saya lansung pegi saja, saya pikir itu motor saya dan kuncinya juga pa,”jelasnya.
Atas kejadian tersebut depan bank mandiri cabang bangko sempat ramai oleh warga yang melihat.(lil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.