News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasca Hujan Jambi Kembali Cerah

Pasca Hujan Jambi Kembali Cerah




The Jambi Times -  Jambi - Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah kota Jambi,kondisi cuaca kembali cerah.Kabut asap yang selama ini cukup pekat menyelimuti kota Jambi akhirnya lenyap pasca hujan sore tadi.

Tidaik terlihat lagi kabut asap yang biasanya cukup pekat menyelimuti wilayah kota  Jambi pasca hujan dua hari ini yang turun cukup deras membasahi kota Jambi.

Sepertinya kabut asap lenyap bak di telan bumi,hujan turun di kota Jambi di beberapa kecamatan di kota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi,sejak kemarin hingga sore ini(29/10/2015) selama dua jam lebih.

Membuat kondisi udara di kota Jambi sepertinya kembali segar,tidak terlihat lagi kabut asap yang pekat.

Memang terbilang hujan yang menguyur kota Jambi ini cukup lama berlangsung sehingga kabut asap beransur menipis bahkan hilang.

Dari keterangan warga,Nova dan Radit melihat kondisi cuaca pasca hujan,Kamis(29/102015)sore tadi merasa segar ketika menghirup udara dan juga tampak tidak ada lagi terlihat kabut asap.

hujan yang cukup deras yang menguyur wilayah kota Jambi dan sebagian wilayah di kabupaten Muaro Jambi yang terjadi Kamis siang tadi membuat kondisi cuaca dan udara kembali normal.

Biasanya udara di kota Jambi cukup panas dan pekat akibat kabut asap kini udara pasca hujan terasa segar dan dingin.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.