Terpopuler

Back to Top

Video

Kata bupati, 2016 angaran Jembatan Ambruk Gurun Tuo

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times - Sarolangun - Tragedi ambruknya jembatan gantung di desa gurun tuo kecamatan mandiangin (23/09)Rabu yang menewaskan satu orang bocah dibawah umur dan belasan lainya mengalami luka berat akibat mabruknya jembatan gantung.
 
Tentunya urat nadi masyarat putus sudah untuk melintasi jalur darat, terpaksa waarga setempat mengunakan perahu kembali untuk menyebrang.
 
Bupati Sarolanggun Cek Endra, Kepada awak media mengatakan belum bisa melakukan perbaikan terhadap jembatan gantung yang ambruk,  Hal ini sebabkan Dana tanggap darurat yang tersedia tak cukup.
 
“Tidak memungkin kita gunakan dana tanggap darurat, karna bentangan Jembatan cukup panjang. selain memerlukan waktu, juga anggaran yang dibutuhkan sangat banyak,” Kata Cek Endra, Senin (28/9)lalu.
 
Dujelaskannya, menyelamat aset jembatan yang masih bisa dipakai dalam perbaikan 2016 mendatang. “Terkendala aturan, APBD-P sudah lewat, APBD murni sedang dirancang. Ya, masyarakat kembali seperti dulu, menyebrang pakai perahu. harap bersabar, 2016 kita perbaiki.” Jelasnya (alamsyah).