News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kata bupati, 2016 angaran Jembatan Ambruk Gurun Tuo

Kata bupati, 2016 angaran Jembatan Ambruk Gurun Tuo

 
The Jambi Times - Sarolangun - Tragedi ambruknya jembatan gantung di desa gurun tuo kecamatan mandiangin (23/09)Rabu yang menewaskan satu orang bocah dibawah umur dan belasan lainya mengalami luka berat akibat mabruknya jembatan gantung.
 
Tentunya urat nadi masyarat putus sudah untuk melintasi jalur darat, terpaksa waarga setempat mengunakan perahu kembali untuk menyebrang.
 
Bupati Sarolanggun Cek Endra, Kepada awak media mengatakan belum bisa melakukan perbaikan terhadap jembatan gantung yang ambruk,  Hal ini sebabkan Dana tanggap darurat yang tersedia tak cukup.
 
“Tidak memungkin kita gunakan dana tanggap darurat, karna bentangan Jembatan cukup panjang. selain memerlukan waktu, juga anggaran yang dibutuhkan sangat banyak,” Kata Cek Endra, Senin (28/9)lalu.
 
Dujelaskannya, menyelamat aset jembatan yang masih bisa dipakai dalam perbaikan 2016 mendatang. “Terkendala aturan, APBD-P sudah lewat, APBD murni sedang dirancang. Ya, masyarakat kembali seperti dulu, menyebrang pakai perahu. harap bersabar, 2016 kita perbaiki.” Jelasnya (alamsyah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.