Terpopuler

Back to Top

Video

Dua Nyawa Melayang Jalinsum

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Merangin  - Kejadian tewasnya korban laka Lantas di Jalan Lintas Sumatera kilo meter 04 desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 23.45 wib Sabtu Malam Minggu.

Antara sepeda motor kawasaki ninja RR tampa nopol milik Musliadi ( 21) warga  Tengah Ngaol Kecamatan Tabir Barat, dengan motor yamaha vixion tanpa nopol dikendarai Deni Harianto (16) warga desa karang anyar, Kecamatan Pamenang barat keduanya tewas ditempat.

Kronologis, kedua Sepeda motor ini dikabarkan kawasaki ninja RR tanpa nopol ini yang dikendarai Musliadi melaju dari arah sarolangun menuju kearah muara bungo dengan kecepatan tinggi.

  Sesaat tiba-tiba di tempat kejadian pelaku (TKP) diduga hendak mendahului sepeda motor lainnya yang tidak diketahui identitas tersebut.

  Setelah itu dari arah yang berlawanan bungo menuju sarolangun motor viksio milik Deni Harianto pun juga melaju  kecepatan tinggi.

Hingga terjadilah tabrakan hebat, sehingga terjadilah benturan antara kedua sepeda motor tersebut yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, mengatakan keduanya meninggal ditempat.

Tapi kedua korban juga sempat dilarikan kerumah sakit, untuk rawat Rumah Sakit Umum Bangko, tapi keduanya telah meninggal akibta pendarahan keluar dari kepala kedua korban.

"Untuk saat ini kerugian meterial mencapai Rp 20 juta rupiah, dan barang bukti kedua 2 unit R2 diamankan di unit laka, " tandasnya. (Lik)