Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Merangin Hadiri Grebek Suro di Pamenang

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Bangko - Bupati Merangin ,Al Haris kemarin (18/10) menghadiri acara Grebek Suro yang digelar masyarakat Merangin asal Jawa di Pamenang. Acara difokuskan di Pasar Desa Tanah Abang.

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai tarian khas Jawa itu, berlangsung meriah dihadiri Kadis Pendidikan Merangin H Mashuri, Camat Pamenang Abdul Gani, anggota DPRD Merangin Bastian dan sejumlah tokoh Jawa Merangin.

‘’Saya sangat bangga dengan masyarakat disini, yang masih memegang tradisi menggelar acara seperti ini. Kegiatan ini harus terus dilestarikan sebagai upaya memperingati datangnya tahun baru Islam,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu bupati minta masyarakat agar tetap tabah, menghadapi anjloknya harga karet dan sawit. Apalagi diperburuk dengan kondisi cuaca  yang masih terus kering.

Bupati akan berupaya pada tahun anggaran 2016 nanti, membuat sumur-sumur bor di daerah-daerah yang sulit air, guna memenuhi kebutuhan air bersih warga mengingat air adalah sumber kehidupan.

Tidak hanya itu, bupati juga berjanji akan memperhatikan kondisi jalan-jalan di Kabupaten Merangin yang masih buruk, agar mulus. Saat ini di Desa Tanah Abang jalan yang telah dimuluskan sepanjang dua kilometer.

Jumlah jalan mulus itu akan terus bertambah, karena pengerjaan masih terus dilakukan. Ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Merangin H Al Haris membangun Kabupaten Merangin dari desa ke kota.(Lik)