News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Berman Saragih Minta Maaf Kepada Awak Media

Berman Saragih Minta Maaf Kepada Awak Media

(Foto:Ist)


The Jambi Times - Bangko – Pasca di beritakannya beberapa waktu lalu atas tudingan Berman Saragih direktur rumah sakit Kolonel Abunjani Bangko yang tuding wartawan rusak pagar rumah sakit, kemarin (2/10) dirinya menyatakan permintaan maaf  kepada seluruh awak media.

Seperti di beritakan beberapa waktu lalu di sejumlah awak media dirinya mengaku hanya khilaf, dalam kondisi kelelahan.

"Sebenarnya maksud dari ucapanya tersebut adalah keluarga korban tabrakan bukan awak media yang merusak pintu" ungkapnya

“Kita minta maaf di sejumlah media yang hadir hari ini, kita bukan bermaksut menuding akan tetapi hanya salah ucap dan dalam kondisi lagi lelah” tuturnya.

Untuk ke depan, ia berharap, komunikasi antara rumah sakit dengan awak media akan terjalin lebih baik.

Sementara itu ketua pwi kabupaten merangin H. Uyum mengungkapkan, kejadian tersebut menurut penilayannya memang tidak di sengaja dan dirinya menyerahkan seluruhnya kepada seluruh awak media.

“Kita manusia tidak terlepas dari khilaf, seperti yang diterangkan di rektur rumah sakit bahwa kejadian tersebut memang tidak ada unsur di sengaja,” jelasnya.

Iya berharap kepada direktur rumah sakit klonel abunjani dan siapapun baik pemerintah atau yang lainya, kejadian tersebut harus di jadikan pembelajaran, agar kedepannya tidak terulang kembali,” harapnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.