Terpopuler

Back to Top

Video

Ambo Tang Minta PNS Tinggal Menetap di Tanjabtim

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times - Muara Sabak - Masih banyaknya PNS yang setiap hari bolak-balik
Jambi-Muarasabak ternyata mendapat perhatian tersendiri dari Bupati Tanjung Jabung Timur Ambo Tang.
 
 Ia mengharapkan kepada seluruh pejabat dan PNS yang bertugas di Kabupaten Tanjabtim untuk tinggal menetap di Kabupaten Tanjabtim. 
 
Menurut Ambo, kebijakan itu dilakukan agar kinerja PNS akan lebih maksimal dan perputaran ekonomi tetap berada di Kabupaten Tanjabtim.
 
 “Kalau perputaran ekonomi di daerah kita maju, tentunya pembangunan juga akan lebih cepat maju,” ujarnya dihadapan 291 orang pejabat eselon III,IV dan V yang baru dilantik baru-baru ini. Himbauan Ambo Tang itu sepertinya bukan hanya sekedar isapan jempol semata. 
 
Sejak menjabat sebagai Wakil Bupati bahkan menjadi Bupati, Ambo Tang komit untuk tinggal dan menetap di Kabupaten Tanjabtim, meskipun ia juga memiliki rumah di Kota Jambi.
 
 “Jika pejabat dan PNS yang bekerja di Tanjabtim tetap berada di tempat, daerah kita ini akan semakin maju. Apalagi jika ada niat untuk membangun rumah lokasi untuk pembangunan masih terhampar luas,” terang Ambo Tang lagi.
 
 Menurut Ambo, jika para pegawai harus pulang-pergi Jambi-Sabak setiap hari, maka pegawai itu akan terus diburu oleh waktu yang diakui atau tidak akan berdampak pada tanggung jawab dan pekerjaan. “Karena itu sekali lagi saya menghimbau, mari kita sama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.(51N)