Terpopuler

Back to Top

Video

Zola dan Romi Kukuhkan Tim Pemenangan Geragai

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Muara Sabak - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dan  Robby Nahliyansyah (R2), beserta Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi H. Zumi Zola dan H. Fachrori Umar, kemarin (16/9) bersama-sama mengukuhkan tim sukses dan pemenangan di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim.

 Tim pemenangan Romi-Robby ini include dengan tim Zola-Fachrori. Yang mana untuk tim tingkat Kabupaten Tanjabtim diketuai oleh Juber, sedangkan untuk tim pemenangan Kecamatan Geragai diketuai oleh Sarni. 

Tak kurang dari 550 orang tergabung dalam tim sukses dan pemenangan Kecamatan Geragai yang dilantik di Kelurahan Pandan Jaya-Geragai itu, sedangkan untuk tim Kabupaten Tanjabtim sebanyak 209 orang, yang semuanya merupakan pribadi-pribadi yang loyal, antusias, selalu berjuang dalam motivasi yang tinggi, dan pekerja keras untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab.

Dalam kata sambutannya, Zola mengatakan, pengukuhan yang dilakukan ini merupakan salah satu langkah penting, baik dalam pemenangan Pilgub dan Pilbub 9 Desember mendatang. ‘’Untuk di Tanjabtim ada 11 Kecamatan, jika kita semua bersatu kemenangan ada dipihak kitA,’’ kata Zola didampingi Romi dan Robby.

Zola mengharapkan mengharapkan kepada seluruh tim agar dalalm waktu yang relatif singkat ini harus bekerja keras. ‘’Salah satunya harus mendatangi satu persatu baik keluarga maupun masyarakat,’’ pinta Zola.(51N)