Terpopuler

Back to Top

Video

Wabup Berang, Eselon II Dan III Tidak Hadir

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times




The Jambi Times - Sarolangun - Kekesalan wakil bupati Sarolangun  Pahrul Rozi terlihat dari raut wajah saat dalam pembahasan perubahan angaran tahun 2015 yang bertempat diruang pola kantor DPRD (11/09).
 
Dalam sambutannya ia sempat menyinggung para eselon II dan III saat dalam sambutannya, padahal surat undangan sudah disampaikan kepada setiap instansi agar menghadiri acara dikantor DPRD hari ini.
 
“kalau kecamatan memang diminta bapak bupatiCek Endra untuk memantau titik api diwilayah kecamatannya masing masing, nah untuk SKPD lain tidak ada alasan  dan saya minta tolong absen nanti,”ungkapnya diruang pola kantor DPRD saroalngun.
 
Dijelaskannya, untuk para eselon III yang tidak menghadiri acara hari ini akan dipangil senin mendatang.
 
“dalam waktu dekat ini kita akan melakukan monitoring kita akan mengevaluasi secepatnya dan memberikan sangsi kepada eselon, bisa bisa penundaan pangkat bagi mereka yang melangar sangsi,”cetusnya.
 
Lanjut, terkait dengan perubahanm APBD tahun ini dalam sambutannya diakui bahwa serapan angaran tahun ini sangat rendah. “serapan sangat rendah pada tahun Ini,”unjarnya.
 
Dalam pembahasan perubahan angaran tahun 2015 akan di evaluasi ke pemprop. “segara mempercepat penyerapan angaran,”harapnya (alamsyah as'ari)