News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Diknas Tunggu Laporan BLHD

Diknas Tunggu Laporan BLHD



The Jambi Times - Bangko  - Pekatnya kabut asap di berapa wilayah  kabupaten Merangin bisa bakal mengancam sejumlah pelajar SD.

  Namun tampaknya dinas pendidikan belum bisa mengambil tindakan tegas untuk meliburkan para pelajar.
  Salah satu wali murid sebut saja namanya Nazarman, sangat menyayangkan dengan tindakan dinas pendidikan belum juga melakukan tindakan tegas untuk meliburkan para pelajar.

"Iya, kabut asap sangat mengkuatir bagi pelajar, harus dinas pendidikan mengambil tegas untuk meliburkan para pelajar, " ungkapnya.

Sementara kepala dinas pendidikan Mashuri saat dikonfirmasi radar bute, untuk diminta tanggapan sejumlah kabut asap kiat pekat menyelimuti kabpaten merangin.

Ususnya para pelajar SD, tidak pernah diliburkan di merangin, dan akan bisa membahayakan para pelajar.
Mashuri mengatakan, masih menunggu laporan dari Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), dalam meliburkan para pelajar terkait masalah kabut asap.

"Kita masih menunggu laporan BLHD. Jika memang ini sangat mengkuatirkan maka secepatnya akan kita liburkan para pelajar nantinya, " kata Mashuri.

Menurutnya hasil dari BLHD, hasil laporan kabut asap di sejumlah merangin belum bisa dikatakan mengkuatirkan bagi pelajar.

"BLHD sebut kabut asap belum mengkuatirkan, " singkatnya.

Saat ditanya jika kabut asap selajutnya, makin parah. Maka Mashuri akan mengambil langkah baru dalam meliburkan pelajar.

"Jika besok pagi (hari ini-red) paginya kabut asap semakin padat nantinya, maka akan kita beritahukan kepada UPTD sekolah untuk meliburkan para pelajarnya nanti, " tutupnya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.