News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola : Hasil Survei Bukan Penentu Pilkada

Zola : Hasil Survei Bukan Penentu Pilkada



 The Jambi Times - Muara Sabak  - Bakal calon Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli sangat menghargai hasil survei sementara yang dirilis di beberapa media. Namun menurutnya hal itu tidak bisa menjadi acuan utama penyelenggaraan Pilgub. “Apapun hasil survei sementara saat ini sangat kita hargai, tapi bagi saya hakikat utama Pilkada adalah bagaimana kita mensosialisasikan program nyata kepada masyarakat,” ujarnya kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.
 
Menurutnya, setiap ajang pesta demokrasi baik itu Pilpres, Pilgub, hingga Pilbup, pada awalnya terdapat rilis hasil survei dari berbagai pihak. Fenomena hasil survei sementara menjelang Pilkada ini, diakuinya sangat lumrah terjadi dan merupakan sesuatu yang biasa.

“Siapapun orangnya pasti ingin hasil survei dan ratingnya tinggi. Namun yang perlu digaris bawahi ada hal yang penting selain itu, yakni bekerja demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya, sembari menyatakan dirinya akan memanfaatkan waktu yang tersisa ini, untuk terus melakukan sosialisasi tentang berbagai program pro rakyat dengan langsung bertatap muka dengan masyarakat.

Pada setiap kesempatan bertatap muka dengan masyarakat, Zumi Zola mengaku tak henti-hentinya memohon doa restu untuk mengabdi kepada masyarakat Provinsi Jambi. Terkait hasil sementara yang merilis rivalnya HBA lebih unggul, dan ada juga hasil survei yang merilis dirinya lebih unggul ketimbang HBA, menurut Zumi Zola hal itu hanya sebatas gambaran sementara saja.

“Jadi intinya hakikat perjuangan menjelang pilkada bukan terletak di hasil survei, tapi bagaimana kita mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk diberi kesempatan mengabdikan diri. Jadi sekali saya mohon doa restunya untuk mengabdikan diri untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik lagi,” jelasnya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.