News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hari Ini Dewan Kembali Cek Pekerjaan Rudi Agung Laksana

Hari Ini Dewan Kembali Cek Pekerjaan Rudi Agung Laksana



The Jambi Times - Bangko - Sesuai janji dewan kepada PT. Rudi Agung Laksana dalam perbaikan jembatan Syamsudin Uban bagian Sayap yang asal Jadi.

Hari ini senin (1/9) komisi III secara resmi melakukan pengecekan ulang jembatan tersebut.

Hal ini dibuktikan Komisi III Erlambang saat dikonfirmasi thejambitimes melalui telpon ngengam milik, akan melakukan secara resmi bersama anggota lainnya.


"Iya, kita akan mengecek kembali jembatan syamsudin uban, surat kita sudah ditanda ketua, sesuai janji pihak rekanan senin (24/8) belum lama ini, " ungkap Erlambang minggu (30/8)kemarin.

Tak itu saja, kita minta ketegasan dari pihak rekanan jangan lagi membuat alasan lagi masalah material tidak ada.

"Sebelumnya pernah kita cek, pekerjaan Rudi Agung Laksana tapi pengecoran aduan bisa diremas pakai tangan, itu kita tidak setuju sama sekali, " tegasnya.

Selain itu Erlambang juga menegaskan, tidak ada lagi alasan pihak rekanan untuk berkila dalam perbaikan sayap jembatan.

"Kita komisi III akan turun besok, sesudah sidang paripurnan, " jelasnya.

Sementara pernah diberitakan thejambitimes, pihak rekanan akan memperbaiki kembali pekerjaan tersebut setelah adanya sidak dari komisi III, Yudi bagian pengawasan  memyangkupinya, untuk memperbaikin kembali.

"Kita akan perbaiki kembali, " singkatnya.

Selanjutnya dana proyek jembatan yang dikucurkan tahap II menelan anggaran total sekitar 28 Milyar, yang dikerjakan oleh PT Rudi Agung Laksana itu terlihat, terlihat tipis, Selain itu disinyalir saat mencampur adukan lebih banyak pasir dari pada semen. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.