News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

FMM : Wakil Ketua DPRD Merangin," Jadilah Negeri Yang Besar"

FMM : Wakil Ketua DPRD Merangin," Jadilah Negeri Yang Besar"



The Jambi Times - Bangko - Forum Merangin Mengungat (FMM) acara perayaan  besar yang di lakukan wakil ketua DPRD Merangin,Isnedi tidak pantas di contoh.

Menurutnya sebagai pejabat publik harusnya membangun, mendidik, bukan malah menghancurkan, karena di DPRD adalah institusi terhormat dan  tempat kumpulnya para kaum intelektual.

Hal itu di ungkapkan ketua FMM Albert, selaku pejabat publik  seperti di DPRD Merangin ini tidak usah mengancam dan menambahkan panasnya suasana.

"Saya menilai steatmen Isnedi selaku pejabat publik tidak etis, seharusnya jangan membuat steatmen seperti mengancam  yang menambah panasnya suasana. Kalau tes tersebut di nalai cacat ,yah di selesaikan  secara bijaksana, " tegas ketua FMM Albert.

Tak itu saja, Albert  juga mengatakan jangan karena tidak lulus seleksi satpol pp, negeri Merangin di korbankan.

"Merangin milik masyarakat, bukan milik dewan, DPRD itu tempatnya para kaum intelektualitas, seharusnya memberi contoh tauladan yang baik kepada masyarakat,bukan tempat preman pasar tanpa etika dan wawasan masa depan,catat itu, " katanya dengan nada keras.

Tak itu saja, Damsir Karim sangat menyayangkan tindakan yang di lakukan para wakil rakyat, yang intinya nafsu untuk mementingkan egoisme.

Karena menurutnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin bisa di adakan kapan saja, acaranya pun juga bukan milik DPRD,dan ingat  itu adalah gedung milik  rakyat Merangin untuk wakil rakyatnya.

Yah bekerjalah dengan harga diri yang besar dan sebagai wakil rakyat yang besar dan tokoh yang besar untuk menjadi contoh bagaimana Merangin menjadi negeri yang besar pula.

"Bagusnya harus bersabar, jangan mengikuti hawa nafsu, seharusnya acara perayaan HUT Merangin di hadiri kedua belah pihak bagusnya anatra DPRD dan Bupati sebagai pejabat pemerintah kabupaten , " tutupnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.