News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

FBPM Kecam Mantan Ketua PMII

FBPM Kecam Mantan Ketua PMII


The Jambi Times - Bangko  – Keterlibatan mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Merangin periode 2006-2007 dalam aksi demonstrasi yang bertajuk membela kinerja kepemimpinan Harkad dalam dua tahun terakhir di kecam banyak pihak.

Forun Bersama Peduli Merangin (FBPM) Merangin Masroni mengutuk keras atas sikap yang di lakukan oleh M faisal mantan Ketua PMII Cabang Merangin yang di anggap telah menjual harga diri PMII di tengah gejolak yang terjadi antara PMII dengan pemerintah Kabupaten Merangin.

“Sebuah catatan buruk bagi kawan-kawan pergerakan, hadirnya mantan ketua umum PMII Saudara Faisal ikut membentengi pemerintah,” kecamnya.

Masroni juga sangat menyayangkan sikap yang di lakukan oelh Faisal, dengan menganggap apa yang telah di lakukan para aktivis mahasiswa yang tergabung dalam barisan PMII sia-sia dan tidak berarti banyak.

“Sia-sia perjuangan mahasiswa selama ini, semua di pukul telak dengan tikaman keras dari depan layar terbuka,” sesalnya.

Menurut Masroni hal tersebut tidak perlu di lakukan oleh seorang aktivis yang selama ini berada di belakang barisan pergerakan mahasiswa Merangin, dan menjadi tolak ukur barisan mahasiswa Merangin.

“Percuma saja berkaca pada kaca yang sudah retak dan hamper pecah, sepeti penjilat berdarah dingin,” sebutnya.

Di tambah lagi oraganisasi yang telah membesarkan namanya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti dengan bersikap kecewa atas sikap mantan ketua PMII periode 2006-2007 tersebut, karena di nilai bertentangan dengan aksi yang di lakukan oleh sejumlah mahasiswa PMII beberapa waktu yang lalu dan menelan korban luka.

“Yang jelas kami kecewa atas sikap yang di pertontonkan senior kami di depan khalayak ramai,” ungkap Defri mantau ketua umum PMII periode 2013-2014 saat di hubungin Rabu 12/8.

Sementara itu Faisal saat berusaha di konfirmasi Koran ini mengelak dari media dengan alasan sedang sibuk mengurus sejumlah masa Pembela Harkad. (Iik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.