News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polisi Bantah Ada Laporan Dinas Parawisata

Polisi Bantah Ada Laporan Dinas Parawisata



The Jambi Times - Bangko  - Kisruh perusakan fasilitas negara pos danau pauh kecamatan jangkat belum tau ujung pangkal.

Hingga kapolsek jangkat IPTU Bambang Sutarto pun angkat bicara saat dikonfirmasi awak media melalui via ponsel miliknya Rabu (29/7) lalu.

Dia membenarkan adanya perusakan fasilitas negara di danau pauh, anggota polsek sedang berada di lokasi kejadian.

"Pas kejadian kami lagi danau pauh, pas kebetulan tidak ada anggota dilokasi waktu kerusakan kaca pos, perusakan ada dampak dari kejadian itu, " ungkap Kapolsek IPTU Bambang.

Selain itu juga, Bambang juga telah meminta kepada pihak dinas parawisata harusnya berani untuk membuat laporan resmi kepolsek jangkat, sebagai dasar bisa ditindak lanjutkan.

"Harusnya juga dari pihak parawisata harusnya berani melapor, Sebagai dasar kita bisa mentindak lanjutkan, kami siap menampung keluhan, " jelasnya.

Bahkan Bambang pun mengakui, pihak parawisata sama sekali tidak ada laporan, jika ingin melapor nanti akan dimasukkan tindak lanjutan ke polres merangin.

"Kalau iya silakan lapor, nanti semua akan dimasukkan ke polres, dan sampai saat ini parawisata tidak berani membuat laporan, maka kita siap melakukan tindakan secara hukum katanya masih menunggu izin atasan," katanya.

Sementara kadis Parawisata Jancik Mohza, saat dikonfirmasi membenarkan telah melaporkan adanya kerusakan ke pihak penegak hukum.

"Benar saya sudah melaporkan ke pihak penegak hukum. Tapi dindo dan dak usah di angkat lagi, dan tidak usah balas pantun lagi, " cetusnya.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.