News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Nalim Tetap Dukung Zumi Zola

Nalim Tetap Dukung Zumi Zola


(Foto:Ilustrasi)
The Jambi Times - Bangko  - Mantan Bupati Merangin, H Nalim mengatakan akan memenangkan kandidat calon gubernur jambi Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) di kabupaten Merangin. ungkapan tersebut dinyatakan setelah selesai acara pengukuhan tim pemenangan ZZZ di gedung Ratu Convention Center (RCC).

( Baca Juga : Maju Pilgub Zola Ajukan Oengunduran Diri )

Kehadiran Nalim dalam acara tersebut sebagai tim pemenang ZZZ karena diundang sebagai tim penasehat dan pengarah dalam acara pengukuhan tim pemenangan dan berbuka bersama tim pemenangan dan anak yatim yang di undang dalam acara pengukuhuan.

Baca Juga : DPRD Tanjab Timur Setujui Pengunduran Diri Zumi Zola )

"Terima kasih banyak bahwa saya telah diundang sebagai tim pemenangan dan insya allah saya akan siap sebagai masyarakat Merangin untuk menyumbangkan suara untuk Zumi Zola Zulkifli sebagai Gubernur jambi kedepan,"ungkapnya

( Baca Juga : Zumi Zola Jadi Gubernur,"Janji"Pulau Berhala Jadi Milik Jambi )

Nalim mengatakan, akan siap membantu sepenuhnya Zola dalam dalam Pilgub 2015.dan berjuang menghimpun dan bekerja keras,sesuai visi dan misi untuk memenangkan Pilgub.dan mengenai pandangan terhadap komposisi tim pemenangan Zumi Zola nalim menjelaskan banyak dari tokoh masyarakat,pejabat pengusaha,pemuda,ibu-ibu dan pedagang kaki lima pun ingin mengantar zola pada kemenangan pilgub deseber nanti.

"Ini suatu kekuatan besar untuk zumi zola memenagkan Pilgub akhir desember nanti,banyak dari kalangan masyarakat kecil sampai menegah keatas yang mendukung Zumi zola,insyaallah Zumi Zola akan menang,"ujarnya.

beberapa banyak nalim akan menyumbangkan suara presentasenya dari merangin akan memberikan kejutan dan bukti untuk propinsi jambi bahwa kabupaten merangin bisa menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya untuk Zola menjadi gubernur jambi.

"Insya allah,Saya  tidak hanya sekedar bicara, saya akan memberikan bukti nanti bahwa kabupaten merangin akan menyumbangkan terbaik untuk zumi zola,"Pungkasnya.

Sementara itu,nalim juga mengutarakan masalah pendaftaran saya menjadi wakil gubernur itu semua keputusan survey. terpilih atau tidak terpilh yang penting visi dan misinya adalah untuk membangun jambi lebih baik. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.