News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kemenlu RI Mencari Info Tewasnya Polisi Jambi Anggota ISIS

Kemenlu RI Mencari Info Tewasnya Polisi Jambi Anggota ISIS


The Jambi Times – Batang Hari Sejak beredarnya kabar tentang tewasnya anggota Polres Batanghari Jambi Brigadir Syaputra yang diklaim telah ikut bergabung dengan pasukan Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) seperti yang dirilis oleh salah satu media online, yakni Azzammedia pada 29 Juni 2015 kemarin ternyata belum lah benar.

Baca Juga : Kapolres Batang Hari:Brigadir Syahputra Masih Hidup )
Kepastian tentang kebenaran kabar ini belum bisa dipastikan betul benar, bisa jadi ini trik ISIS untuk berpropaganda, pasalnya sejumlah awak media lokal di Jambi dan Batanghari sebagai Kabupaten tempat Brigadir Syaputra berdinas selama masik aktif sebagai Polisi, terus mencari tahu kebenaran tentang pemberitaan yang dilangsir oleh Azzammedia itu.
Namun tak kunjung ditemui, baik nomor telpon redaksi Azzammedia dan begitu juga dengan alamat emailnya. “Sudah dua hari ini kita mencari nomor telpon, akun medsos atau alamat email website itu, tapi tidak ditemukan” ujar salah satu wartawan media harian.
Meskipun demikian, kini Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri telah mengambil langkah-langkah untuk mencari informasi tentang Brigadir Syahputra yang diklaim telah bergabung dengan pasukan Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah telah tewas akibat serang jet tempur pasukan koalisi Amerika Serikat, hal ini sepertri diberitakan sejumlah memdia online lokal di Indonesia. (Laporan Osain Batanghari)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.