News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dinding Keramik Kantor Bupati Nyaris Telan Korban

Dinding Keramik Kantor Bupati Nyaris Telan Korban


The Jambi Times - Bangko  - Pembangunan gedung kantor bupati merangin dibangun dengan dana APBD 2014, runtuh dibagian dinding masuk gedung ruang pintu utama masuk Sekda Merangin, Selasa (28/7) lalu.

Runtuhnya keramik dinding gedung Kantor Bupati tersebut terjadi sekitar Pukul 09.50 Wibb, saat itu para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Merangin tengah melakukan aktivitas bekerja, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban.

Dibenarkan salah satu Pegawai Pemkab Merangin, tak mau disebut namanya, saat dikonfirmasi Koran ini Rabu (29/7), membenarkan ada dinding keramik pada gedung Pemkab Merangin itu runtuh.

“Sempat terkejut mendengar adanya dinding keramik rubuh, karna suaranya keras sekali, " ungkapnya.

Bahkan dia berani mengatakan pembangunan gedung tersebut, asal jadi oleh pihak Kontraktor.
Lebih parahnya lagi, pada saat keramik jatuh dengan ketinggian sekitar lebih kurang dua meter tersebut, sempat nyaris menimpa beberapa PNS saat melewai pintu pertama memasuki gedung Kantor Bupati.

“Hampir saja PNS tertimpa keramik pada saat melewati pintu utama gedung kantor Bupati tersebut, beruntung PNS sudah lewat pintu utama dengan jarak sekitar lima meter, barulah keramik itu jatuh dengan sendirinya,” terangnya.

  Jatuhnya dinding keramik tersebut, bukan sekali ini saja, malah berapa bulan lalu pernah juga runtuh keramik ditempat yang sama.

“Ini bukan sekali ini saja dinding keramik pada kantor kita mengalami runtuh, tapi beberapa bulan yang lalu juga pernah runtuh, tampaknya pemasangan keramik pada dinding gedung ini kurang Semen, jadi keramik tersebut mudah runtuh,” katanya.

"Kita selaku pegawai yang bekerja di Kantor Bupati, sangat berharap kepada kontraktor pelaksana untuk memperbaiki mana yang rusak pada gedung tersebut, Karna kita takut kedepannya keramik pada gedung ini bisa menimpa para Pegawai yang bekerja," jelasnya. (llik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.