News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bonus Belum Cair, Walikota Jaminkan Kebutuhan Atlet Jelang Lebaran

Bonus Belum Cair, Walikota Jaminkan Kebutuhan Atlet Jelang Lebaran



The Jambi Times - Jambi – Akibat kesalahan teknis administrasi penyusunan anggaran pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tahun 2014, menyebabkan bonus atlet yang sedianya dicairkan, mandeg. Walikota Jambi, Syarif Fasha pun meminta maaf atas keterlambatan bonus atlet berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi ke IX (Porprov) Batanghari.

“Saya dapat laporan dari Dinas Pemuda dan Olahraga bahwa ada kesalahan teknis pada saat penganggaran di tahun 2014, yaitu kesalahan penempatan rekening. Kalau di paksakan bisa berurusan dengan hukum, sebaiknya direvisi dulu, perbaiki dulu. Ini murni kesalahan teknis,“ ungkap Fasha pada The Jambi Times, Kamis (02/07/2015)

Namun demikian, para atlet yang telah berjuang hingga membawa Kota Jambi Juara Umum itu, tak perlu khawatir. Pasalnya, Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan langkah lain menyikapi bonus yang dijanjikan Walikota beberapa waktu lalu itu.

Dikatakan Walikota, alternatif tersebut adalah alternatif bagi atlet yang ingin melengkapi keperluan hari Raya Idul Fitri yaitu menjaminkan sebuah toko untuk berbelanja dengan syarat apabila bonus sudah di dapat barulah membayarnya. (EDR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.