close
Iklan HUT Tanjab Timur ke 20 tahun 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Diduga Mantan Pacar Nekat Sebar Foto ID di FB

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Bangko - Tidak terima diputusin matan pacar nekat fose foto bugil pasarnya ke media sosial Facebook. Foto tersebut tersebar di akun atas nama ID.

Foto-foto ID pun diduga diunggah  Senin (8/6), sekitar pukul 06.00 WIB. Terlihat dari keterangan foto saat dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Terdapat 27 foto bugil dalam akun tersebut.

Beberapa jam kemudian, foto-foto di akun tersebut dihapus. Hanya tersisa dua foto bugil saat dibuka pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi didapat, pemilik akun merupakan mahasiswi kebidanan semester lima, di salah satu sekolah tinggi swasta, di Kabupaten Gunung Tua, Sumatera Utara. Mahasiswa tersebut berasal dari salah satu desa di Kabupaten Merangin, Jambi.

“Saya kenal anak itu. Sekarang dia kuliah di Sumatera Utara. Desanya sebelah desa saya," ungkap seorang teman ID.

Teman dekat ID yang tinggal satu asrama dengannya, mengatakan, ID kini sangat shock. Foto-foto tersebut disebarkan oleh mantan pacarnya.

“Dio shock nian, baru tau pagi tadilah fotonyo tersebar. Kato dio, cuma mantan pacarnyo yang bisa buka facebooknyo," kata sumber itu.

ID dikabarkan baru putus dengan pacarnya, lantaran pacarnya ketahuan berbohong. Mantan pacarnya mengaku anggota aparat keamanan, hal itu diperkuat dengan banyaknya foto-fotonya mengenakan seragam aparat keamanan.

Belakangan diketahui, mantan pacarnya itu bukan anggota aparat keamanan. Hal itulah yang membuat ID memutuskan hubungan mereka.

"Baru putus beberapo hari ini katonyo. Putus kareno pacarnyo ketahuan bohong, katonyo polisi tapi ruponyo idak. Dio pake baju polisi untuk foto-foto bae, supayo dio mudah dapat cewek. Itulah sebabnyo dio mutusin pacarnyo tu," terang teman ID.

ID kenal dengan pacarnya tersebut lewat Facebook. Belum diketahui apakah ID sudah melapor ke polisi atau belum.

Hasil penulusuran harian ini di akun tersebut, terlihat akun ID bertunangan dengan VM. Terlihat foto profil VM menggunakan seragam polisi. Bahkan beberapa foto lainnya juga banyak foto pemilik akun dengan seragam polisi.

Sementara itu, menurut keterangan kakak ID, mantar pacar adiknya saat ini berada di Batam, Kepulauan Riau. Meski begitu, laki-laki itu asli dari Merangin juga. Keluarga ID akan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga saat dikonfirmasi melalui ponselnya, mengatakan, saat ini Polres Merangin belum menerima laporan terkait beredarnya foto bugil di akun ID.

Menurut Munggaran, jika sudah ada laporan resmi dari pihak keluarga atau korban, pihaknya akan mengembangkan kasusnya. (lik)
Loading...
loading...