News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tim Eksekusi Berhasil Amankan Mobil Mantan Istri DPRD

Tim Eksekusi Berhasil Amankan Mobil Mantan Istri DPRD




The Jambi Times - Bangko - Mobil operator DPRD Kabuapten merangin jenis Avanza nopol BH 1158 FZ digunakan mantan istri ketua DPRD berhasil di eksekusi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) sekitar pukul 10.00 Rabu (1/4/2015).

Pasalnya, sejak dilayangnya surat penarikan  Rozalmi, istri mantan DPRD  tidak pernah menanggapi sama sekali.

Berdasarkan keterangan Mary tim eksekusi sesuai Surat Perintan Tugas (SPT), tetap dilakukan apapun resikonya, karean menurutnya Seketaris Dewan sudah mengirim surat berulang ulang, namun tidak di sikapi.

"Dari seketariat dewan sudah mengirim surat berulang ulang, diminta kunci secara baik baik juga tidak mau Rozalmi istri mantan angota dewan , maka terpaksa kita eksekusi sesuai SPT kita pegang, " ungkap Tim Eksekusi Mary kepada sejumlah wartawan ,Rabu (1/4/2015).

Lanjutnya Mary juga mengatakan kepada Rozalmi hanya menjalankan tugas, karena mobil ibu bawa itukan milik pemerintah daerah, maka jika tidak lagi bekerja di pemerintahan maka mobil wajib di kembalikan.

"Saya juga sudah bilang ke ibu Rozalmi, saya menjalankan tugas, mobil ibu bawak itukan milik negara, dan saya sudah  mendapat SPT untuk di eksekusi, " paparnya.


"Kalau ibu juga tidak percaya, mobil ini ditarik silakan tanya ke pak sekwa, " katanya.

Sementara Kaban BPKD Amir Ahmad saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, SKPD berhak menarik mobil itu kembali, karena itu adalah aset pemerintah, dan itu juga kewenangan SKPD bersangkutan.

"Dan itu sebenarnya kewenangan SKPD  bersangkutan, karena aset itu terletak di SKPD masing masing, dan wajib di selamatkan, " ungkap Amir Ahmad.

Amir pun juga menyarakan, jika sudah memakai alat negara, apalagi sudah habis jabatannya itu wajib di serahkan.

"Jika jabatan sudah habis mobil itu wajib dikembalikan, karena itu juga aset negara, itupun juga setatusnya kendaraan operasonal " terangnya.

Saat ditanya mobil itu hadiah dari pemerintah, Amir pun meminta kepada pihak bersangkutan untuk membuktikan surat penyerahaannya, jika benar nantinya ada penyerahaan silakan bawa mobil tersebut. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.