News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Satlantas Tabur Bungga Mawar

Satlantas Tabur Bungga Mawar


The Jambi Times - Sarolangun - Pada tanggal 02/04 sat lantas Sarolangun melaksanakan operasi giat ops simpatik dan traffic ligh  yang bertempat di pusat kota kabupaten sarolangun, sebanyak 32 angota yyang ikut dalam pelaksaan giat ops serta dihiai polwan cantik yang mengunkkan pakean adat Sarolangun.
 
Akp Supariyanto kepada The Jambi Times menjelaskan kegiatan yang dilakukannya besama angota dengan harapan pengendara mematuhi lalu lintas agar keselamatan tetap terjaga.
 
‘’Dalam giat tersebut melaksanakan himbawan kepada  pengendara bermotor sserta menucapkan terimakasih dengan memberikan setangkai bungga mawar kepada yang telah mematuhi aturan berlalu lintas,’’jelas Akp Supariyanto.
 
Dikatakannya dalam giat yang dilakukan bukan hanya mengunakan seragam kepolisian saja dalam membeberi bunga kepada pengendara, namun pakeanadat kabupaten bumi sepucuk adat serumpun paseko juga dikenakan angota kepolisian.
 
‘’Dalam giat tersebut satlantas menampilkan dua angota kepolisian dengan mengunakan pakean adat kabupaten sarolangun serta angota wanita dengan pakaian polri sejumlah angota yang di libatkan sebanyak 32 orang,’’katanya kembali.
 
Ia menjelaskan dengan kegiatan yang dilakukan pihak sat lantas mengharap pengendara slalu menjadikan perlengkapa sebagai alat kemanan dalam berlalu lintas.
 
‘’Dengan adanya kegiatan seperti diharapkan kepada penguna jalan umum menyadari betapa pentinggnya mematuhi aturan dalam berllau lintas.dmei keselmatan diri dirsendiri dan orang lain,’’harapnya kepada pengendara yang ada dikabupaten sarolangun.
 
Dikatakannya, untuk hari ini ternyata ia memliki kepuasan saat bersama pengendara yang menaiti atutar berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan diri sendiri.
‘’Kegiatan berlangsung selama 1 setengah jam berjalan dengan tertip dan lancatr,’’ungkapnya.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.