News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Perampok Lintas Sumatera di Tembak

Perampok Lintas Sumatera di Tembak





The Jambi Times – Muaro Jambi - Kawanan perampok lintas provinsi Jambi dan Riau  berhasil di bekuk tim reserse polsek Jambi luar kota senin,Minggu(05/04/2015).

Polisi terpaksa menembak kaki kedua perampok saat terjadi kejar-kejaran di wilayah jalur lintas provinsi Jambi ke wilayah Riau serta mengamankan ratusan ponsel dan barang lainnya dari hasil kejahatannya.

Kedua pelaku perampokan dan pencurian yang di sertai kekerasan ini terpaksa harus di lumpuhkan dengan timah panas oleh polisi.Dua dari tiga pelaku telah di amankan dan satu pelaku lagi  menjadi dpo polisi.

Pelaku pencurian dan perampokan yang selama ini meresahkan warga kota Jambi  dan kabupaten Muaro Jambi ini  juga kerap beraksi di wilayah kabupaten Indra Giri Ulu provinsi Riau.

Dari keterangan yang di peroleh dari kedua tersangka,semua  barang bukti berupa 70 unit ponsel, 1 buah komputer  serta 25 unit power bank semuanya  merupakan hasil kejahatan dari lima tempat terpisah di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu polisi juga berhasil mengamankan gunting besar  sebagai alat untuk memotong gembok, polisi sendiri dapat melacak keberadaan serta ciri-ciri pelaku di karenakan aksi dari perampok ini tertangkap cctv dan ponsel yang masih aktif ketika di bawa kabur pelaku.


Setelah mendapatkan informasi dan identitas pelaku ,polisi langsung mengejar hingga wilayah riau dan akhirnya dapat di ringkus di wilayah tersebut.

Menurut AKP.Anno,Kapolsek Jaluko kepada The Jambi Times,”kedua pelaku perampokan  dan pencurian ini selanjutnya akan diancam dengan pasal 363 pidana dengan ancaman diatas lima tahun penjara,’tegasnya.(Tim-Jt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.