News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Neng Ahmad Minta Kapolda Usut Penembakan Cucunya

Neng Ahmad Minta Kapolda Usut Penembakan Cucunya


The Jambi Times - Sarolangun - warga desa Pulau Aro kecamatan Pelawan kabupaten Sarolangun terutama nenk korban Neng Ahmad minta pihak kapolda untuk segera mengusut kasus penembakan yang terjadi pada cucunya.
 Hal tersebut di katakannya saat kunjungan polda, bupati Sarolangun ,Dandim Sarko dan lainya di kediaman koraban sekira pukul 12.30.
“Kami dari masyarakat Pulau Aro mengharapkan bapak menindak seadil-adilnya, anggota bapak yang bersalah tolong di usut”. Kata Neng Ahmad (26/04/2015).
Selaku tokoh masyarakat, ia menjelaskan tidak mempermasalahkan soal tugas kepolisian dalam pemberantasan narkoba, Hanya saja ia menyanyangkan soal penembakan yang tidak memiliki kejelasan, hingga menewaskan cucunya.
Kapolda Jambi ,Brigjen Pol.Bambang Sudarisman, turut mengucapkan bela sengkawa kerumah korban penembakan yang menewaskan alm Edwar (19) warga desa pulau aro kecematan pelawan tersebut.
Kedatangan robongan bupati sarolangun,polda jambi, dandim sarko dan pelres disambut baik oleh warga setempat Kepada keluarga korban, Kapolda berjanji menindaklanjuti kasus ini dengan seadil adilnya.
“Kami ikut berduka cita atas kejadian ini kepada pak Tamrin selaku orang tua, kami berkomitmen kasus ini akan kami tindak seadilnya,”unjar polda jambi.(Alamasyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.