News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolda Ikut Turun TKP Perampokan

Kapolda Ikut Turun TKP Perampokan

 
The Jambi Times - Jambi - Puluhan anggota kesatuan Kepolisian dari Polsek Pasar, Polresta dan Polda Jambi melakukan penyisiran di gedung Eks bioskop Sumatera, hal ini dilakukan untuk meniyisir sejumlah lokasi melakukan pencarian terhadap pelaku perampokan yang melarikan diri, Kamis (16/04/2015)siang lalu. 

Dalam pencarian tersebut, sejumlah petugas yang diterjunkan melakukan pencarian dibekali senjata api lengkap baik laras pendek maupun senjata laras panjang.

Setelah beberapa jam kejadian penyisiran, kapolda jambi brigadir jendral bambang sudarsiman langsung turun munuju Ke TKP melihat penyisiran dilokasi tersebut.menurut kapolda tersangka sudah lama dalam pencarian DPO,pelaku sudah berapa kali melakukan perampokan di wilayah propinsi jambi.

"Perampok berisial a ini sudah lama kita cari, ada sepuluh orang orang menjadi tersangka tiga orang sudah kita amankan,"ungkap kapolda.

Selanjutnya kapolda menyatakan pelaku yang dicari dalam penyisiran adalah otak pelaku perampokan,sudah sepuluh kali melakukan perampokan di propinsi jambi.

Menurutnya kedepan nanti berharap pelaku secepatnya ditangkap supaya masyakat aman dari tindakan perampokan. kini rumah pelaku perampokan sudah dikantongi dan istri pelaku sudah diamankan 

"iya, rumah pelaku sudah kita ketahui dan istrinya juga sudah kita amankan,"tegasnya.(arie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.