News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Enam PNS Hilang, Mahasiwa Protes Kinerja Ce Endra

Enam PNS Hilang, Mahasiwa Protes Kinerja Ce Endra


The Jambi Times -  Sarolangun - Ada  ada saja, PNS  yang baru di tugaskan di puskemas Mersib Bukit Bulan kecamatan Limun kabupaten Sarolagun menghilang  tanpa jejak, pasalnya  enam orang pegawi pukesmas tidak berada di tempat selama satu bulan lalu.
 
Mirisnya, baru saja lulus dalam CPNS tahun ini sejumlah pegawai sudah urus surat pindah ke daerah lain, bukan mengisi ke kosongan di daerah terpencil yang benar benar di butuhkan oleh mayarakat.
 
Hal ini tentu membuat Walid, M Amin, Nando, Fiki, Rahma dan lainya mahasiswa di Sarolangun berang di karekan ia menganggap janggal dalam peraturan, tak segan sebannyak  lima orang mahasiswa santroni  kerumah dinas bupati agar ke enam PNS tersebut di kembalikan lagi di karenakan melanggaran peraturan daerah.
 
‘’Intinya kami meminta PNS yang enam orang di kembalikann, karna masyarakat sangat membutuhtuhkan tenaga ahli di bidang kesehatan, saat ini yang hanya mengisi puskemas hanya honer saja dan bidan desa,’’unjarnya.
 
Mahasiswa juga membeberkan enam PNS tersebut dengan kondisi selama ini yang terjadi di daerah terpencil menurutnya mahasiswa ini di hadapan  Ce Endra bupati Sarolangun yang di dampingi dinas kesehatan, kakan kesbangpol, ketua DPRD dan seban BKP2D kabupaten Sarolangun.
 
‘’Kita harap segera dikembalikan lagi PNS di bidang kesehatan di bukit bulan yang merupakan daerah terpencil  seperti daerah kami sebab masyarakat sangat membutuhkannya,’’katanya.(Alamsyah)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.