Terpopuler

Back to Top

Video

Dandim 0149/Tanjung Jabung di Ganti

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times



(Foto:Letkol Inf Freddino Janen Silalahi)

The Jambi Times - Tanjab - Penyegaran kembali terjadi di Kodim 0419/Tanjungjabung, pucuk pimpinan Dandim yang sebelumnya dipegang Letkol Inf Freddino Janen Silalahi berganti ke Letkola Inf Aqsha Erlangga. Letkol Inf Freddino Janen Silalahi dipercaya untuk bertugas di Pabandya I/Latmabil Spanban V/Kermawil Sopsad. 

Dandim 0419/Tanjungjabung yang baru Letkol Inf Aqsha Erlangga saat dikonfirmasi mengatakan, semoga dengan kehadiran dirinya, kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Kodim 0149/Tanjungjabung dapat diteruskan. 
"Dalam rangka pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Tanjabtim, khususnya dalam mensukseskan program swasembada pangan," jelasnya. Sementara itu, Bupati Tanjabtim, Zumi Zola Zulkifli mengucapkan banyak terimakasih kepada dandim sebelumnya yang telah menunaikan tugas dan dipercaya oleh negara bertugas ditempat yang baru. 
"Mewakili pemkab dan masyarakat Tanjabtim, hendaknya keberadaan damdim selalu bahu membahu ikut serta dalam pembangunan di Tanjabtim," kata Zola. Terutama, sambung Zola, dalam pelaksanaan TMMD dan upaya kerjasama atau nota kesepahaman dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di Tanjabtim. 
"Kepada pak Freddino, melalui kesempatan ini kami mohon maaf atas segala kekurangan yang mungkin kurang berkenan, selama pelaksanaan tugas di Kodim 0419/Tanjungjabung," bebernya. Dia menambahkan, apresiasi yang tinggi atas sumbangan sumbangan saran, pemikiran dan tenaga kepada dandim sebelumnya. "Sebab ini berguna bagi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Tanjabtim," tutupnya,.(51N)