News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Waspada! Korupsi Sama Seperti ISIS & Teroris

Waspada! Korupsi Sama Seperti ISIS & Teroris


    “Namun adalagi yang lebih sadis di negara kita ini juga perlu kita berantaskan bersama untuk mewujudkan impian reformasi dan demokrasi bangsa republik Indonesia, yaitu Koruptor yang kita peliharakan selama ini telah menginjak-injak Demokrasi & Reformasi di Bumi pertiwi.(baca juga:Jadi Sorotan,Sarolangun Boroskan Puluhan Miliyar APBD)

      “Padahal praktek dan Prilaku para Koruptor telah menyumbangkan banyak kehancuran bagi rakyat Republik Indonesia, selain mengancam dan mengahambat pembangunan Negara, juga mengancam perekonomian rakyat, meningkatkan garis kemiskinan rakyat indonesia.

      “Padaha hasil bumi dan isi alam indonesia sangat menjanjikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat negeri ini, namun yang kehadiran Republik di hadapan rakyat indonesia, malah petaka, kerena hasil kekayaan alam indonesia di rampas oleh penguasa negara.

       “Korupsi merajalela, Pemborosan Anggaran di mana-mana, lantaran pelaksanaan hukum yang masih meraba-raba, ahirnya uang rakyat di poya-poya, penindasan rakyat kecil masih selalu terjadi.      

        “Kepada anak muda sebagai harapan bangsa jangan berpangku tangan dan diam saja, Mari kita sama-sama melawan Korupsi...! agar tewujudnya Reformasi di negeri kita ini. 
      “Salah satu Contoh, di Kabupaten Sarolangun, yaitu oknum Pejabat yang sudah di tetapkan sebagai tersangka kasus Dugaan Korupsi Pabrik mini SMK 1 Sarolangun, samapai sa’at ini belum di sentuh proses Hukum yang berlaku, pembangunan jalan jalur II kabupaten Sarolangun, yang telah menelan Anggaran Miliyaran rupian masih terbengkalai yang menjadi saksi bisu.


Bangunan pasar bawah sebagai Aset Daerah yang mubazir, Resarea yanng tidak di manfa’atkan, bahkan tahun 2014 baru-baru ini Puluhan Miliyar Dana APBD Kabupaten Sarolangun, untuk pembangunan Infrastruktu  untuk kebutuhan rakyat, melalui Dinas Pekerjaan umum & Perumahan Rakyat, Bidang Bina maraga yang hasil pelaksanaannya gagal total.


        “Dimana hati nurani Pemerintah terhadap rakyatnya yang masih tinggal di pedalaman tempat yang terelesolir, dulu di tinggalkan, dan sekarang di lupakan, mau di kemanakan rakyat sarolangun ini...?

         “Sekali lagi,,! Kepada shobat Aktivis Mari kita Lawan Korupsi. Di NKR. 

Darmawan :
Penulis adalah Direktur Ekskutif LSM TOPAN RI Perwakilan Sarolangun dan Tim Investigasi Kasus The Jambi Times

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.