News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Warga Ngadu ke Bupati Soal Fasilitas Umum

Warga Ngadu ke Bupati Soal Fasilitas Umum


The Jambi Times - Bangko - Rusaknya jalan menuju  tanjakan jalan menuju Desa Koto Tapus, membuat Warga Desa Rantau Suli, Kecamatan Sungai Tenang  mengadu dengan Bupati Merangin Al Haris.

Hal ini di disampaikan ketua lembaga adat Kecamatan M Juksi, pada saat Bupati mengadiri pisah sambut jabatan Camat Sungai Tenang, Senin (23/3/2015)lalu.

"Ya, kami meminta kepada pak Bupati agar jalan yang rusak ini di perbaiki. Soalnya setiap hari hujan pasti ada yang jatuh melewati jalan itu," ungkap M, Juksi.

Selain itu M Juksi juga mengatakan, sulitnya untuk melewati akibat kondisi jalan yang sudah hancur, juga membuat warga merasa takut untuk melewatinya.

"Warga kami sebagian banyak di ujung jalan, fasilitas  pendidikan seperti SMA  dan Puskemas di sana. Kondisi jalan hancur membuat warga takut melaluinya," katanya.

Sementara Bupati Merangin Al Haris, saat meninjau jalan kondisi jalan tersebut mengatakan, secepatnya akan menyikapi terhadap keluhan masyarakat. Saat ini akan di lakukan pengerasan jalan, menjelang APBD 2016 mendatang.

Setelah kita tinjau jalan ini, kondisinya masih memungkinkan bagi pengguna jalan, untuk memenuhi permitaan warga, kita akan lakukan penimbunan dan pengerasan jelang 2016," ungkapnya.

Lanjut Al Haris, memang semestinya jalan ini harus di benahi. Karena jalan ini adalah jalan utama, apa lagi fasilitas pendidikan dan kesehatan di ujung jalan. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.