News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wapres Berencana Resmikan Jembatan Gentala Arasy

Wapres Berencana Resmikan Jembatan Gentala Arasy


The Jambi Times - Jambi - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI),Muhammad Jusuf Kalla direncanakan akan meresmikan jembatan dan menara Gentala Arasy. Hal tersebut dinyatakan oleh Gubernur Jambi,Hasan Basri Agus (HBA) dalam Rapat Persiapan Kedatangan Wapres RI dan Istri, Hj.Mufidah Jusuf Kalla, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (26/3/2015) sore.

Jika tidak ada aral melintang, direncanakan Wapres RI akan melakukan kunjungan kerja ke Jambi dalam rangka meresmikan Jembatan Pedestrian dan Menara Gentala Arasy pada Sabtu (28/3/2015) mendatang.

Rapat yang dipimpin oleh gubernur tersebut tidak hanya diikuti olah SKPD dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, tetapi juga dari Pemerintah Kota Jambi, Kepolisian, TNI, PLN, dan instansi terkait lainnya.

Dedi, protokol Wapres RI mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ke Jambi, Wapres direncanakan didampingi istri,Mufidah Jusuf Kalla.

Dedi menuturkan rangkaian kegiatan Wapres dan istri selama kunjungan kerja di Jambi.

Usai rapat, gubernur dan Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Inf. Hariyanto beserta rombongan meninjau jembatan dan menara Gentala Arasy.

Dalam peninjauan tersebut, gubernur dan Danrem beserta rombongan juga menyaksikan tampilan tentang Gentala Arasy, yakni alasan pendirian dan bagian-bagian Gentala Arasy. (Tim-JT).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.