News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Merangin ; Raih Kembali Adipura

Wabup Merangin ; Raih Kembali Adipura



The Jambi Times - Bangko - Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein,Kamis (19/8/2015) memerintahkan kepada Camat Bangko, Fauzih agar bekerja keras meraih Adipura yang akan datang.

Karena selama dua tahun ini  Adipura tidak pernah di raih kembali oleh  kabupaten Merangi.Hal ini di ungkap oleh Wabup saat kepada camat Bangko,Fauziah.

"Camat Bangko harus kerja keras dalam meraih Adipura, " tegas Wabup Khafid Moein,katanya, karena Merangin akan menghadapi penelitian Adipura oleh pemeintah pusat makanya raih kembali Adipura ,dengan satu syarat kabupaten khususya kota harus tetap bersih dan indah.

"Kita harus pertahankan  Adipura,oleh sebab itulah  masyarakat harus mendukung yaitu menjaga keberihan dan keindahan kota, " ujarnya.

Sedangkan camat Bangko Fauziah, saat di konfirmasi akan membantu program pemerintah, karena menurut camat ini adalah kesempatan, dirinya di beri kepercyaan oleh atasnaya.

"Saya akan bekerja keras, target untuk meraih kembali Adipura , dalam penilaian tim juri  mengunakan  titik pantau, dari pangkal hingga ujung, " tandasnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.