News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tour Keliling Dunia,Brigadir Syahputra Bolos Kerja

Tour Keliling Dunia,Brigadir Syahputra Bolos Kerja



The Jambi Times - Jambi - Kabid Humas Polda Jambi AKPB Almansyah menyatakan, akan menindak lanjuti dengan kabar bahwa adanya oknum kepolisian dari Polres Batang Hari, Brigadir Syahputra berangkat ke luar negeri dengan tujuan Turki.

"Kita akan hubungi Polres Bersangkutan," jelasnya mengaku baru mendengar kabar tersebut.

Dimana dikabarkan dari hasil koordinasi dan pengecekan aparat setempat di Kantor Imigrasi Jambi diperoleh keterangan bahwa Brigadir Syahputra telah membuat Pasport di Kantor Imigrasi Kelas I Jambi. Pasport dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi pada 17 Februari 2015 dengan nomor paspor A 9489084.14.

Kamis 19 Maret 2015, tidak ada informasi yang diterima Istri Korban Helby Sagita. Perkembangan dari suaminya yang saat terakhir menginformasikan sudah berada di Turki.

Ia meninggalkan dinas tanpa Ijin dari Instansi Polri (Polres Batang Hari) terhitung 04 Maret 2015. Sebelum meninggalkan dinas Syahputra melaksanakan pengamanan di Bank BRI Cabang Muara Bulian dari 2 Februari 2015 sampai dengan 28 Februari 2015. Sebelum meninggalkan Dinas dalam kesehariannya sering membujuk istrinya untuk bersedia diajak berangkat ke Turki

Prediksi ia meninggalkan Dinas Instansi Polri dengan tujuan pergi ke Turki berkemungkinan besar akan bergabung dengan kelompok Islam Fundamental Timur Tengah.

Langkah-langkah yg diambil Fungsi Kepolisian dan instansi terkait yg telah dilakukan, Sat Intelkam bersama-sama Sie Propam Polres Batang Hari telah melakukan upaya pencarian terhadap dangan berkoordinasi ke Kantor Imigrasi Jambi dan didapat keterangan bahwa benar BRIGADIR SYAHPUTRA telah membuat Paspor untuk perjalanan wisata.

Kasi Pengawasan dan Keimigrasian Kelas 1 Jambi, Defenson menyatakan memang Brigadir Syahputra salah satu anggota Polres Batang Hari membuat passpor keberangkatan ke luar negeri, belum lama ini.

Pihaknya tidak mengetahui kemana tujuan anggota polisi tersebut." Ya memang ada atas nama brigadir syahputra membuat paspor tapi kita tidak tau kemana tujuannya , " ujar defenson kepada The Jambi Times, senin (23/3/2015)malam. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.